sport suzuki (2)

Setelah penampakan sosok rangka dan engine satria fu yang ternyata memang milik PT SIS dan motor itu adalah hasil riset dari SIS untuk dikirim ke pihak suzuki jepang (SMC), dari keputusan SMC itulah apakah motor hasil riset SIS akan dikembangkan dan diproduksi massal.

Nach disela2 peresmian pihak suzuki ekspor ssuzuki address ke 24 negara ternyata pihak suzuki indonesia justru membeberkan info yang lebih maknyus… la piye ternyata SIS sedang menggodok motor 250cc.

“Jika memang kebutuhan pasar ekspor motor 250cc cukup tinggi, nantinya kami akan ekspor juga yang 250cc, ”

“Tunggu saja pada saatnya nanti, jika memang kebutuhan motor 250 cc tinggi kami akan mulai produksi, saat ini kami sedang dalam tahap pembelajaran,” pungkas Endro Nugroho, Senior Direktur 2W SIS.dapurpacu.

gsx

Nach tinggal pertanyaan kapan ???, karena saat pasar 250cc terutama untuk sport 250cc sedang ramai seharusnya pihak suzuki sudah siap meluncurkan bukan lagi tahap pengembangan, lihat saja kawasaki dan yamaha sudah terjun dengan Ninja 250, NInja RR Mono bahkan KMI sudah memasukkan Ninja 300 sedangkan yamaha yang memanaskan pasar domestik dengan R25 dan menjadi motor 250cc paling laris saat ini, honda meski sudah terjun dengan CBR250R dan kurang beruntung karena pasar domestik sedang ngidam paralel engine justru sudah menyiapkan motor 250cc paralel atau malah rwin cylinder seperti yang gentar dibicarakan.

So… kapan suzuki serius ikut bermain dikelas motor sport…?.

1 KOMENTAR

  1. Halahh sijuki, mempelajari teruss kapan actionnya?! pesimis sama produknya SiS, udh tau namanya lagi down, mustinya bikin produk yg bikin geger kayak yimm bikin Nmax ngamplengi Pcx & vario 150, R15 ngamplengi CBR Thai, R25 ngamplengi ninja250.
    sijuki nih khan lagi dipepet, jualan utamanya satria siap2 dihajar sama Ahm & Yimm

  2. Lha suzuki inazuma bukan 250 yak? Oiya kan bukan motor semprot… apa gara2 penjualan inazuma melempem jadi belajar buat 250 yg baik dan bnar? Okelah.. belajarnya jgn kelamaan keburu jenuh thu pasar 250… ntar bosok…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini