big crash lorenzo (1)

Setelah selesai menyelesaikan tes pra musim Sepang 2 hari ini dijadwalkan untuk pengetesan ban michelin, yup… michelin sudah pasti menggantikan bridgeston sebagai pemasok ban tunggal untuk moto gp mulai tahun 2016 nanti.

Untuk pengetesan hari ini para awak media tidak bisa mendapatkan info apapun karena semua tim dari kru sampai pebalap tidak boleh memberikan statemen apapun tentang hasil uji coba ban michelin ini, jika berani bicara ke media tentang michelin maka akan berurusan dengan dorna seperti info dari wak haji via twiter.

Kalau rider atau team motogp di sepang 2 sempet keluar statement atau apapun tentang michelin maka berurusan dengan dorna

Yup embargo info mengenai michelin ini karena semua masih punya kontrak dengan bridgestone

So tmcblog sendiri mengandalkan aplikasi stopwatch dan lap timer android dah buat tahu laptime rider

Bahkan wak haji saja hanya mengandalkan modal stopwatch untuk mengetahui lap time para pembalap…jian sangat tertutup tenan ujicoba hari ini.

big crash lorenzo (3)

Via wak haji serta saya lihat di crashnet kalau lorenzo tadi sempat crash hebat bahkan motornya sampai rusak parah, untungnya sang pebalap tidak cidera serius.

big crash lorenzo (2)

Advertisements

16 KOMENTAR

    • analisa yg agak ngawur, baik mengenai suhu ban maupun perolehan top speed
      di Sepang yg trek lurusnya cuma 920-an meter, top speed tertinggi yg mungkin diraih palingan hanya dikisaran (kurang lebih) 320km/jam untuk kelas motogp 1000cc.
      klo untuk suhu ban di sepang, (imho) denger2 bisa mencapai 130-an derajat celcius
      Temperatur Discbrake Carbon saat pengereman keras bahkan lebih panas lagi (imho…..antara 300 – 800 derajat celcius)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here