NINJA RR

Kawasaki pasti merasa berat melepaskan kepergian sang raja 2T saat ini, yup NInja 2T masih menjadi motor paling larisa dan menjadi motor idaman pecinta motor ngebul. Ninja R dan Ninja RR terjual sebanyak 5000 unit dalam sebulan dan jumlah ini menjadi penyumbang terbanyak penjualan motor kawasaki di indonesia.

Sudah lama desas desus akan dihentikannya produksi Ninja 2T, kawasaki sebenarnya sudah menyiapkan penggantinya yaitu Ninja RR Mono namun antusiasme masyarakat terhadap motor 250cc single cylinder masih lesu.

“Iya akan stop produksi mulai Juli,” beber Assistant GM Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada. “Sayangnya ya padahal performannya sangat baik,” sambungnya.

“Pasti motor ini akan jadi legenda, makanya jangan lupa untuk membeli satu versi terakhirnya. Untuk koleksi,” ajak Shimada. via otomotifnet.

Nach sudah jelas dibocorkan kalau bulan juli 2015 kawasaki akan hentikan produksi NInja 2T, yang berminat silahkan segera diborong Ninja 2Tak, yang belum siap silahkan nabung masih ada 4 bulan lagi untuk ngumpulin DP.

1 KOMENTAR

    • Bukan lesu, lah mikir aja
      150cc jambakan setan tenaga mantep

      Lah 250cc masih kalah sm yg 150cc
      mau bilang beda tipe mesin? gda yg peduli yg peduli kenceng n terjangkau

      nah 250 cc 1 cilinder di jambak bini iya harga 40jta jok belakang bkin pegel Tenaga jauh
      saya aja ninja 150cc RR tahun 2003 masih joss kmaren d jual 21jta lgsg iyaa
      250cc bsa kejamin tahan lama gitu?

  1. Gak tertarik mas Shimada. Udah pernah punya, kalo soal performa sebenernya sih ni motor bakal gak ada apa2nya kalo 2T jadullers yang lain macem NSR, RGR, RXZ, TZM dkk masih diproduksi.

  2. Wkwkwkw

    Gk bakal jd legenda kok

    Orang temenya ɑ̤̥̈̊jª ada RGR,TZM,n NSR kok bozzzz

    Untuk saat ini mgkin masih terkencang dikelas 150cc,,iyalah orang temen2_nya dh pd 4tak semua

    Ngoaahahahhahahaha

  3. Nmpang sbntr.. klo bwt sy pribadi kelamaan di stop..pbrik yg lain sdh kg ada yg produksi aplgi honda klo kg slh th96 sdh ga..maaf bwt pggemar 2 t sdh kg jmn lg 2 tak..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini