NMAX

”Kesan pertama begitu menggoda” itu yang sempat dibisikkan beberapa media ketika sudah berada didekat yamaha NMAX. Tak tanggung2 bahkan awak media sendiri bahkan bloger ada yang langsung inden loch… ketika melihat sosok sang baby TMAX ini, sosoknya yang gambot nan seksi akhirnya merontokkan hati siapa saja yang mendekatinya.

NMAX (3)

Tampilan mewah matic premium sudah terlihat dari depan, desain keturunan dari MAX series yang sudah lebih dulu brojol pertama kalinya tahun 2000 di eropa, semua generasi MAX lahir di eropa kecuali NMAX makanya indonesia menjadi sejarah yang pertama kali merilis produk global MAX series ini. Dengan headlamp 2 pasang LED menyala ketika lampu dekat dan ketika lampu jarak jauh akan menyala tiga buah LED yang hanya memiliki saya 6 watt ini.

NMAX (6)

Dengan perangkat pengereman ABS dikedua sistem pengereman membuat motor ini memang tampil sebagai sosok matic premium yang bukan hanya menonjolkan dari desain namun keamanan dalam berkendara dimana dengan rem Antilock brake system ini biker dijamin akan mendapatkan pengereman yang maksimal.

NMAX (5)

Bagian lampu belakang memang untuk biker indonesia desainnya agak aneh karena desain ini mengambil dari desain selera orang eropa yang merupakan basis MAX series. Dengan stop lamp LED yang hanya 1,6 watt saja lebih dari 10kali lipatnya dengan bohlam biasa.

NMAX

Untuk lebih detailnya nanti akan saya bahas di artikel terpisah, silahkan dilihat video lebih dekat dengan yamaha NMAX.

Via hp klik disini

1 KOMENTAR

  1. Wkwkwkwkw

    Yg indent pak topik Š§Ī±”Ģ® bozzz

    Gara2 kelamaan indent suzuki burgman

    Liat noh Ļ‘Ā” artikel tmcblog semalem

    Pak topik begitu memuji2 n-max

    Jossssss

    Ngoaahahahaha

  2. Juozzz gandozzz kotozz kotozzz celenganku mbleduozzz liat NMax
    Eh ga cuma yimm lo mas ari, Ahm jg merilis global product sejak taun 2007 malah yg pertma, buktinya beat series, vario series pertma kali diluncurkan di indonesia.
    Hyahaha…
    Trimakasih Yimm sdh memanjakan org indonesia dg Produk premium kelas dunia dg begini kompetitor jadi tambah semangat menyaingi, dan yg senang tentu masyarakat indonesia. Berkatmu Yimm indonesia jadi prioritas, ditunggu inovasi yg laennya, Yamaha memang semakin didepan dlm memanjakan konsumen indonesia

  3. headlamp 2 pasang LED menyala ketika lampu dekat dan ketika lampu jarak jauh akan menyala tiga buah LED, nantinya yg akan di pasang di soul jg ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini