new xride biru (5)

Yup, setelah merilis yamaha Mio M3 125 sebagai pengganti dari Mio J dan Mio GT maka selanjutnya yamaha akan merubah semua motor maticnya mengusung mesin 125cc blue core seperti yang dipakai oleh Mio M3 125, secara perlahan namun pasti tahun ini yamaha akan merilis banyak motor anyar termasuk merefresh motornya yang masih menganut pengabutan karburator seperti jupiter mx dan byson dipastikan tahun ini sudah injeksi tinggal menunggu pengganti scorpio z nantinya apakah MT 25 atau akan ada lagi motor naked single cylinder 225cc.

Dari info yang bulan desember kemarin berhembus kabar kalau fino fi sudah dipersiapkan untuk diganti enginenya naik ke 125cc, kini info dari vendor menyebutkan bahwa beberapa part untuk X-Ride 125 blue core sudah dicetak meski dalam jumlah tidak banyak artinya tahun ini X-Ride sudah berubah wujudnya. Belum pasti apakah lekukan bodinya akan sama plek hanya mencangkokkan engine 125 blue core karena desain bodi yang sekarang menurut saya itu sudah proporsional je…

Kita tunggu lagi info lanjutannya ya…apakah tahun ini sudah berubah wujudnya.

11 KOMENTAR

  1. blas sampe hari ini belum ada juga, udah kebelet pengen x ride jadi ambil aja yang ada, jadinya ambil si bubu ( x ride warna abu )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini