maling motor

Mumet tenan, dulu RX King terkenal sebagai motor jambret apakah sekarang bergeser ke R25, just kidding. Tapi ini kenyataan, terjadi di denpasar bali dua orang yang berbncengan memakai motor R25 memepet seorang biker cewek yang mengendarai vario, baru mau sampai tempat kerjaan sekitar 11 malam cewek ini tiba2 pepet kemudian tas nya direbut hingga si cewek terlempar dari motornya dan sang pelaku penjambretan berhasil kabur dengan motor sport 250cc seharga 54juta ini.

“Tersangka kami buru selama dua bulan, dan baru ditangkap beberapa hari lau,” kata‎‎ Kapolsek Denbar Kompol Jonny Antara Putra, didampingi Kanit Reskrim AKP Agus Setiawan, Rabu (28/1/2015) di Mapolsek Denbar.

Tambah mumet ketika keterangan si pelaku mengungkapkan kalau dirinya tidak bermaksud menjambret tapi untuk mengetes motor R25 yang gahar.

Sementara itu, tersangka yang sebagai mandor proyek di salah satu hotel mewah di Kuta Selatan itu dirinya tidak niat menjambret. Pembelaannya, pria yang tinggal di Jalan Kebo Iwa, Br. Taman Mumbul, Kuta Selatan ini itu hendak jalan-jalan ke wilayah Jl. Mahedradata, Denpasar. Dia mengendarai motor sport Yamaha R 25 itu untuk mengetes mesinnya yang gahar.

“Saya bermaksud menggoda. Tapi teman saya (AR) malah menarik tas,” ungkapnya

sumber http://news.detik.com/read/2015/01/28/235410/2817062/10/jambret-ini-nyentrik-beraksi-gunakan-motor-sport-250-cc?nd772204btr

 

1 KOMENTAR

  1. bohong itu kang, daerah jalan mahendradata dan gatsu barat di denpasar-badung memang sering terjadi kasus jambret dan rata2 korbannya perempuan, tolong sampaikan ke jambretnya kalo mau tes lawan r25 sy aja, sy siap koq, malah dengan senang hati kalo disuruh mateni sampah masyarakat sperti mreka, mador anjing kelas rendahhh!!!!

  2. mana ada jambret ngaku…penjahat tetep aja penjahat…keluar dr bui bukannya kapok malah tmbah nekad …temen kriminal brtmbaha ilmu nyopet ilmu jambret smkin bertumbuh,udah ngerasain hidup di bui gd lg yg ditakutin..plng ktngkep msuk bui lagi..gitu dan gitu sterusnya…maka dr itu para biker d seluruh negri bersatulah lawan penjahat kalo ketangkep bunuh ditempat kalo ga tega colok matanya ampe bucat! pduli setan sm komnas ham kutu kupret! drpd korban tmbah bnyak…ktngkep pun pling bnter d bui 3 4 bulan ditebus sm kmplotannya….

    • salahnya kok penjahatnya bisa ditebus ya….
      berarti ga ada efek jera dunk?
      mungkin hukumannya jangan dipenjara, tapi dipotong aja bagian tubuhnya….

  3. eh si penjambret baca komen ane trus snyam snyum dah..la gue kan biker juga…kerjaan gue yg jambret n ngebegal….moso gue bunuh temn gue…ya tidaaaaaak mungkiiiiin….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini