iklan honda politik

Weleh ada ada saja, iklan roda sekarang sudah masuk ranah politik, lach itu bupati sidrap bahkan lambang pemerintah kota sidrap juga ikut terpampang di sebuah banner di salah satu jalan di kecamatan pitu riawa kabupaten sidrap.

Hmhmhmh jarang sich seorang bupati atau pejabat berkecimpung dalam iklan otomotif terutama roda dua, lach kalau hanya bertindak sebagai pribadi sich nggak apa2 lach tapi kalau ada lambang pemerintah daerah biasanya itu kalau ada event2 tertentu saja bukan resmi iklan. Pejabat ikut jadi bintang iklan sah sah saja asal tidak ada bau bau pelanggaran disitu (KPK terus melek je).

Diuar dari itu, strategi patut mendapatkan apresiasi tersendiri strategi pasar yang bisa dibilang iklan merambah ke daerah daerah untuk wong cilik (politik banget dech). Iklan ini jelas jelas mengajak warga sidrap untuk memakai motor honda “Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda”. jiaan mak jleb kalimat iklannya…

Bupati saja bisa, bloger kapan ?


 

TRIBUN-TIMUR.COM- Rupanya, Bupati Sidrap menjadi bintang iklan perusahaan sepeda motor Honda di wilayah pemerintahannya. Barangkali ini unik diantara pejabat negeri ini.

Dipantau Sabtu (27/12/2014), banner bergambar Bupati Sidrap Rusdi Masse yang mempromosikan perusahaan otomotif Honda, terpajang di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Sidrap.

Seperti terlihat di Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa dan di Jl Trans Sulawesi.

Banner gambar Rusdi Masse disemati tulisan BUPATI SIDRAP MEMILIH HONDA, dan tulisan, “Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda”.

Gambar tangan kanan Rusdi Masse terlihat menelunjuk satu. Sang bupati pun mengenakan jaket merek Honda.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here