lakalantas

Nasib malang menimpa sekeluarga Sonny Lesmana (39) dan dua dari empat anaknya meninggal dunia karena motornya terlindas truk di Jl Cakung-Cilincing, Jakarta Utara. Polisi menyebut Sonny sempat melawan arus sebelum terlindas truk di jalan penuh kendaraan berat itu.

“Dia (pengendara) lawan arah saat mau lewat jalan memutar dan posisinya berlawanan dengan truk trailer. Terus dia terkena lubang dan terjatuh, dia jatuh ke sebelah kiri. Saat dia jatuh langsung truk lewat. Truk itu lewat enggak beberapa lama saat dia jatuh, hitungan detik aja,”

 

Sonny nekat membawa semua empat anaknya karena dia harus mengantar anak sulungnya ujian tengah semester (UTS) di sebuah SMP di Pademangan. Karena istrinya sedang bekerja dan di rumah tidak ada yang menjaga anak-anaknya yang lain, Sonny akhirnya membawa semua buah hatinya. Tapi malang tak dapat ditolak, petaka menjemput mereka di Jl Cakung-Cilincing yang terkenal dengan truk-truk besar berlalu lalang. detik.com.

lakalantas.

Pelajaran sangat berharga buat kita semua jangan sampai kejadian ini menimpa keluarga kita, sudah naik motor berlima, melawan arus pula dan bisa dipastikan tanpa helm pula jika melihat kondisi korban. Hanya karena sebuah kecerobohan kita kehilangan keluarga yang kita cintai kita sayangi.

1 KOMENTAR

  1. Daerah ini memang daerah rawan kecelakaan, berhati hatilah wahai para pengendara motor, seberani dan sebagus apapun motor kalian Mobil transformer yg rutin melintas di jalus ini lebih gede dari kalian waspadalah….waspadalah…..

  2. Gimana ya kalau liat bapak2/emak2 suka maksa bonceng sampe over capacity masih lawan arus lagi….pengen negor tapi entar galakan mereka, kalau sampai kaya gini jadi miris….

  3. ini indonesia bung!! kemarin ada yg nyebarang mati ketabrak di bawah JPO
    lampu hijau nyebrang dengan melambai-lambai tangan minta di kasih jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini