boking r25

Mantep tenan bro, motor 53jutaan di indonesia di malaysia bisa 90jutaan maklum motor buil up. Yup, di share oleh motomalaya kalau salah satu dealer yang menjual motor2 BU di malaysia telah bukan inden order untuk R25.

Di malaysia sendiri kabarnya motor ini akan dirilis di semester awal sekitar januari-apri 2015, motor ini sebelumnya sudah berseliweran di jalanan malaysia terjepret saat tes ride. Sempat dipamerkan di sirkuit sepang saat gelaran Moto gp kemarin Hong Leong kabarnya akan memasukkan motor ini bersatus BU.

Nach belum dirilis tapi sudah bisa diinden yup… Pihak PJ Wong menjual motor ini sekitar 23-25 RM alias sekitar 80-90jutaan saja…maklum motor BU pasti mahal. PJ Wong salah satu dealer motor BU juga di malaysia.

r25 malaysia

 

sumber :

2015 Yamaha YZF-R25 up for booking in Malaysia

http://i-moto.com.my/pj-wong-motor/

13 KOMENTAR

  1. income per capita mereka sdh tinggi jadi harga segitu tdk mahal, biasa saja … buktinya banyak tki kita yg dibayar oleh mereka lebih tinggi dibanding di bayar oleh org sini …

  2. hehehehe mahal dari mananya?? wong mata uang kita masih kalah tinggi sama mereka kok.. segitu ya mungkin buat mereka sama seperti disini seharga CBR 150 R… jadi ya biasa aja,,,,,justru harga 53 juta dengan kondisi buat di negeri sendiri jujur aja itu masih mahal,,,,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini