pertamax

Akhirnya hari ini pertamina menurunkan harga pertamax Ron 92 menjadi 9.950 rupiah tapi ini baru berlaku di jabodetabek untuk daerah lain menyusul bulan desember seprerti yang pernah saya bahas.

Harga Premium Naik Tapi Pertamax Malah Turun, Selisih 1.000 Saya Pilih Pertamax

Nach mulai hari ini sudah gamblang pertamina turunakn harga pertamax dan cuma selisih 1.450 rupiah saja, dengan selisih harga yang tidak signifikan pasti banyak konsumen yang akan berindah ke pertamax dan misi pertamina berhasil dengan mengalihkan konsumsi BBM bersubsidi ke BBM non subsidi.

“Pertamina sudah menurunkan harga Pertamax sejak 19 Nopember lalu akibat anjloknya harga minyak dunia,” ujar Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Hanung Budya kepada CNN Indonesia, Jumat (21/11).

“Pertamina memiliki kewenangan sendiri dalam menentukan hargaBBM nonsubsidi. Yang harus diingat Pertamina bisa menurunkan dan menaikan Pertamax tanpa intervensi dari siapapun,” ujarnya.

Penjualan normal Pertamax sebelum pemerintah menaikkan harga bbm bersubsidi berada di kisaran 2.500 kiloliter (kl) per hari. Saat ini, penjualan Pertamax sudah mendekati 4.000 kiloliter per hari atau naik 60 persen.

“Harusnya (Pertamax) sudah diturunkan sebelum harga BBMsubisidi dinaikkan. Tapi Pertamax itu sifatnya business as usual dan Pertamina bisa turunkan kapanpun,” ujar Andi.tribunnews.

Saatnya pindah ke pertamax bro…

BBM subsidi harganya ditentukan pemerintah sedangkan BBM non subsidi itu bisnisnya pertamina jadi yang nentuin harga pertamina sendiri…naik turunnya harga BBM nin subsidi biasanya tergantung dari harga minyak mentah dunia tapi ya tergantung pertaminanya… nggak diturunin untung gedhe.

Keuntungan pakai pertamax :

Nich Wujud Injeksi Vixion Konsumsi Pertamax Sudah Jalan 19ribu km, Bandingkan Dengan Minum Premium

Dibandingkkan dengan minum premium :

Masih Bilang Anti Service Injeksi…?!!! Suwek Tenan

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. gan rencana mau pindah kepertamax tapi kalo nanti pertamax naik lagi ,trus mau balik ke premium apa nggak masalah buat mesin motor saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here