honda moove3

Honda thailand keluarkan teaser matic baru sudah menggunakan mesin ESP, yup…matic honda sekarang menggunakan teknologi ESP. Jika dilihat dari teaser yang dikeluarkan honda terlihat jelas penampakan headlamp motor matic yang diberinama honda Moove ini DRL nya memakai lampu LED dan bentuknya nyambung kanan-kiri.

honda moove2

Menggunakan ban 12” tampak ban jadi terlihat bulet menggunakan teknologi combi brake. Desain velgnya mirip spyshot new vario yang akan dirilis di indonesia.

honda moove1

Sudah menggunakan mesin ESP serta ISS motor matic ini diklaim mampu berjalan hingga 62,3km/liter diukur menggunakan metode ECER40. Jika dilihat dari cover cvt dari luar tampak terlihat kalau motor ini sudah memakai teknologi starter anti bletak dor…! ACG starter.

honda moove4

Motor matic honda sekarang mulai beralih ke lampu LED yang tentunya irit konsumsi listrik, semoga saja semua matic honda di indonesia berubah LED semua biar kompetitor juga ikut ikutan dech.

honda moove

Kapan motor matic Honda Moove akan dirilis di thailand ? kabarnya akhir bulan ini bro… siap2 saja menanti matic baru dari honda dengan velg 12” dan semoga AHM produksi juga.

via hp klik disini.

Ternyata mesin honda moove dari thailand ini yang akan dipakai di new honda beat acg starter dengan kode mesin K44F yang sama seperti bocoran dari tmc.blog . Opo ora ngowoh ki…matic honda semakin banyak fitur dan teknologi mujarab.

moove7

1 KOMENTAR

  1. sayang sekali fitur “bletak dor” dihilangkan, padahal itu berfungsi jg sebagai fitur alarm anti maling. Aksi si maling ketahuan oleh empunya motor akibat suara bletak dor yg keras ketika motor dihidupkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini