rossi

Yup…Moto GP Misano begitu spesial bagi Rossi, begitu spesial sehingga ia menggunakan helm edisi khusus Misano. Helm AGV dengan tipe PistaGP berbahan  fiberglass, aramid dan serat karbon tersebut berdesain unik dan memiliki makna mendalam. Pada bagian kanan dan kiri helm terdapat tulisan “Misano ci da una mano” yang berarti “Misano membantu anda”.

helm agv misano

Desain helm yang dipakai rossi saat di misano memang sangat beda dengan desain2 yang sebelumnya karena di dalam tersebut terserat makna yang mendalam buat rossi sehingga memacu dia untuk balap dan memenangi race Moto GP Misano 2014. Helm tersebut terdapat gammbar telapak tangan dari orang terdekat rossi serti para mekaniknya, bahkan ada telapak anjing dan kucing kesayangannya. Yang begitu spesial karena adanya kecupan bibir dari sang ibu dan kekasih Linda.

Masih ada lagi nomor 58 tentunya sebagai penghormatan kepada marco simoncelli, terakhir pada helm Rossi juga terdapat sidik jari teman sekaligus desainer helm tersebut Aldo Drudi. Helm ini rencananya akan dijual bulan februari mendatang alias 2015 dan dibanderol 799,99 euro alias 12,5 juta.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini