nhk ragu2

Ditag sama bro albert widjaja ada postingan yang aneh di group helmet, setelah saya cek ternyata lagi ramai banget bahas jualan helm. Yang dibahas bukan helmnya sudah sold out apa belum tapi malah pada bully si TS yang posting jualan…dan yang jualan juga bukannya tobat malah semakin ngeyel dengan pendiriannya.

Manusia salah wajar, saya juga sering salah saat bikin atau ketik artikel…sering di revisi, suwun buat yang koreksi… Nach buat bro yang satu ini memang jika saya telaah dari setiap kalimat dan keterangannya, dia tidak sepenuhnya salah hanya perlu sedikit pelurusan saja karena memang info yang dia terima sebelumnya mungkin agak melenceng.

Klik saja link disini biar lebih jelas. sekali lagi klik disini ya…

 

ngeyel

aneh

Coba saya klarifikasi sedikit meskipun saya sepenuhnya tidak paham akan helm apalagi helm NHK, lawong saya nggak punya helmnya cuma ada AGV Sword dan 3 helm bawaan pabrikan tuch…

Helm NHK itu pabriknya di Citereup, Bogor untuk lebih jelas buka saja link ini  http://helmnhk.com/.

Yup, NHK itu asli buatan citereup bogor bukan jepang, tapi jika ada embel2 ”made in japan” maka perlu diklarifikasi ke pihak pabrikan jangan sampai menipu atau terkesan membodohi konsumen seperti dalam kasus yang satu ini karena percaya NHK produksi jepang maka dia dibully di media sosial karena sudah dikasih tahu tapi tetap ngotot kalau NHK itu produk jepang. Parahnya lagi yang ngasih helm juga bilang kalau itu helm yang dipakai marxwel pebalap moto gp…mungkin marquez kali ya…mumet tenan le…

Ada lagi embel2 SNELL, setelah saya cek langsung ke SNELL ternyata NHK tidak ada dalam daftar…piye iki…jian parah tenan.

ngeyel1

Saya cek ternyata tidak produk NHK di SNELL.

snell

”Saya Cinta Produk Indonesia”

Berikut keterangan yang saya ambil dari web resmi NHK.

TENTANG KAMI 

Helm NHK adalah Helm yang diperuntukkan bagi pengendara Motor dengan kualitas terbaik karya anak bangsa. Diproduksi oleh PT. Danapersadaraya Motor Industri (PT. DMI) yang berlokasi di Citereup, Bogor, Helm NHK menjelma menjadi Helm Nasional yang berorientasi pada Standar Internasional sehingga Helm NHK adalah pilihan tepat bagi sobat bikers.

STANDAR HELM PALING TINGGI

Berdasarkan Sertifikat Produk Penggunaan Tanda SNI dengan serial nomor 416/S/VII/2009 bahwa Helm NHK telah terdaftar secara resmi sebagai Helm dengan Standar Nasional Indonesia.

Helm NHK juga telah mengantongi Standar DOT dan Standar SNELL dengan patokan Helm Internasional.

Diciptakan di Pabrik Nasional, dengan menggunakan bahan baku 99% lokal, hampir 100% buatan tangan (handmade) dan memperkerjakan sekurangnya 2.000 karyawan, Helm NHK berkomitmen, mengedepankan kualitas dan mutu karena Helm adalah piranti keselamatan utama bagi pengendara Motor sehingga bukan produk sembarangan.

PRODUK TERBAIK DI INDONESIA

Helm NHK memiliki berbagai varian jenis produk Helm pada umumnya seperti Helm Fullface dan Helm Halfface. Helm Fullface NHK antara lain tipe Helm NHK GP-Tech, Helm NHK Terminator, Helm NHK N1200 dan yang terbaru Helm NHK GP1000. Sedangkan Tipe Halfface antara lain Helm NHK Predator, Helm NHK Gladiator dan yang terbaru Helm NHK Godzilla.

Dengan mengusung berbagai teknologi Helm terkini seperti; Removable soft skin, Double Visor, Anti-theft System, Helm NHK adalah produk Helm dengan berbagai tipe dan karakteristik yang berbeda sesuai kebutuhan anda.

30 KOMENTAR

  1. Nyus, helm ane nhk. Nyesel make -_- cepet rusakkk, atau ane aja yang dapet cacad produksi? Engselnya cepet banget patah, bagian bawah belakang itu udah robek robek. Tapi overall, ini produk nyaman banget :3 ehhh kok ngasi testi -__-

  2. sumpah ngakak abis nih baca tu postingan si rian…mark maxwel, yg lucu ada yg googling, ketemu mark maxwell beneran..maen gitar mas pake helm??? wkwkwk

  3. Dengan embel2 Dot dan Snell yg belum terdaftar,apalagi diklaim buatan japan… statement ini bisa jadi boomerang bagi pabrikan NHK helmet. bagaimana tidak hal ini akan berdampak negatif. Setuju dengan Om Aripistop memang perlu di luruskan….

  4. setahu saya NHK helm produk DMI tepatnya di desa sukahati kecamatan citeureup, wong saya jg pernah beli sama karyawannya kok, tiap lebaran biasanya dapat jatah, dan setahu saya satu pabrik sama GM (gaul man) VOG, dll

  5. ini mah nhk gp tech. ane juga pake ni helm. wong dlu beli barunya cuman 325rb. tapi emang bener d bagian belakangnya ada stiker gt c. perlu diluruskan emang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini