pulsar200ns_test_20

Yup, beberapa hari ini jika sampeyan perhatikan ada peningkatan jumlah iklan pulsar 200NS yang nongol di TV. Jika sebelumnya hampir dalam satu hari saja tidak ada iklan motor ini, beberapa hari ini justru iklannya sering nongol di TV…! ada apa gerangan ?

Produk Perdana hasil simbiosis mutualisma antara dua Pabrikan Besar Bajaj Auto India dan Kawasaki Motor Indonesia dan sukses membus konsumen indonesia saat awal2 peluncuran namun kini penjualannya melorot bahkan berbagai strategi pemasaran dilakukan dari diskon besar2an sampai hadiah memikat hati euy…

Sudah satu tahun Pulsar 200NS malang melintang di indonesia via KMI lawong Bajaj sudah go home… pihak KMI sempat termehek2 saat awal2 perilisan karena permintaan mbludak tapi pengiriman unit dari Bajaj justru malah semakin menurun karena faktor produksi karena karyawan bajaj yang mogok kerja.

Bulan mei 2014 pihak bajaj telah meluncurkan pulsar 200NS injeksi tapi justru rilisnya di Turki bukan di indiahe…orang india memang suka karburator ya..nyatanya Gixxer saja belum injeksi. Pulsar 200NS injeksi  memliki power yang hampir sama dengan versi karburator cuma beda koma saja dari sebelumnya 23,1PS sekarang menjadi 23,[email protected] Rpm lumayanlah daripada nggak naik powernya. Pulsar 200NS tersedia dalam tiga warna biru, merah dan hitam.

colors_pulsar_red

Lalu dengan sering nongolnya iklan Pulsar 200NS di TV apakah pertanda pihak KMI ingin segera menghabiskan stok dan akan segera meluncurkan versi injeksi…kita tunggu saja.

Bajaj-Pulsar-200NS-FI-technical-specifications

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini