curanmor - Copy

Ternyata sekarang R15 sudah menjadi sasaran curanmor seperti yang baru saja terjadi, R15 warna biru ini dibawa kabor maling saat parkir di tempat ibadah dan anehnya lagi disitu ada satpam kok satpamnya tidak teliti dan inilah kalau parkir tidak resmi dan sang petugas tidak jeli karena tidak meminta / cek STNK saat motor keluar.

Berikut penuturan dari sang owner R15 :

Mohon Bantuan, yamaha R15 putih (B 3989 BZM) biru dicuri di Jakarta Timur.
Dear agan-agan, mohon bantuannya share ke rekan-rekan komunitas yamaha R15 jika melihat yamaha R15 Putih Biru dengan Plat Nomor B 3989 BZM (dengan nomor rangka MH32PK001EK012426 dan nomor mesin 2PK012426) dengan tampilan dibawah dapat menghubungi ke 0857.4728.0009 (VIctor)

Kronologis pencurian pada tanggal 24 Agustus 2014, saat sedang beribadah di gereje Bonaventura, Pulomas, Jakarta Timur, pukul 19.04 motor dicuri dari halaman gereja (saat ibadah masih berlangsung).
Dari informasi satpam sekitar pelaku diperkirakan berjumlah 4 orang , 2 orang masuk ke halaman parkir gereja dan membawa kabur 1 honda beat dan 1 yamaha R-15 (dengan menggunakan vario warna putih dan yamaha mio (tidak tahu warna apa).
Mohon bantuan untuk share ke rekan-rekan yamaha R15 atau jika mengetahui keberadaannya, dapat menghubungi nomor di atas. Terimakasih banyak sebelumnya..

curanmor

Tak tanggung2 sekali embat langsung dua motor, hadech…selalu waspada bro… mohon bantuannya buat yang melihat sosok motor diatas segera hubungi sang pemilik.

1 KOMENTAR

  1. seharusnya pada saat pembelian ada garansi paling tidak sampai STNK, BPKB dan plat nomor turun untuk menjaga hal hal seperti tersebut baik pembelian kredit maupun tunai

  2. punya saya jg ilang tgl 18 agustus warna biru jg di jakarta timur
    mana stnk belom turun, itu motor baru seminggu dateng dari dealer 🙁

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini