crash marc

Saat awal FP1 di MotoGP SachSenring 2014 nasib sial menimpa marc marquez, dia crash high-side namun dia masih beruntung karena tidak mengalami luka berarti dan langsung kembali ke lintasan untuk menyelesaikan FP1 dan hasilnya dia diposisi ke 6 saat FP1.

Jika melihat crash marquez tadi memang sangat memilukan karena marcquez tiba2 terpental dari motornya lalu melayang tinggi dan saat mendarat di aspal justru kepalanya terlebih dahulu untung dia tidak cedera patah tulang leher…pebalap satu ini memang baby alien sungguhan..sudah jatuh dengan posisi yang tidak menguntungkan tapi dia masih fit seakan2 tidak terjadi apa2, dasar bocah ajaib.

Kejadian ini hampir sama saat marquez crash juga di sesi FP3 di Assen Belanda tahun 2013 kemarin dimana banyak rider jatuh saat sesi kualifikasi bahkan lorenzo juga menimpa hal yang sama, saat itu marquez crash dan kepalanya mendarat duluan bahkan sampai dia tertimpa motornya sendiri. Yang namanya bocah ajaib dapat nasib beruntung dia tetap fit dan bisa melanjutkan race namun saat itu dia hanya bisa meraih podium kedua karena jawaranya adalah the doctor.

marc crash (1) MARC CRASH2 marc crash (1)

 

via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. Hanya mendoakan yg terbaik buat marc mudah2an g pernah dpt cedera yg parah….emang nekat neh gaya balapnya…………walaupun jagoanku 99 kalalh mulu tahun ini…….hehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini