video rakit r25 (6)

Akhirnya R25 mulai di produksi per tanggal 1 kemarin, namun belum ada kepastian apakah rakitan ini untuk konsumen indener atau untuk kepentingan internal. Melihat kejadian inden online R15 seharusnya yamaha bisa belajar dari situ karena banyak konsumen inden R15 yang kecewa karena keterlambatan proses distribusi.

produk

Sebelumnya yamaha pernah mengatakan bahwa R25 akan mulai diproduksi bulan juli dan paling cepat tanggal 20 juli 2014 unit mulai disebar dan menghuni garasi indener. Harga 53 sampai 55jutaan bukan jadi penghalang untuk berniat meminang motor sport 250cc ini meskipun harganya hampir sama dengan motor CBU dari kompetitor. Konsumen bisa memilih karena R25 merupakan produk global dan kualitas produknya juga sudah standar global, karena itu meski dijual seharga 53jutaan konsumen tetap antusias membeli motor baru ini.

video rakit r25 (4)

Semoga distribusi R25 tidak molor dan membuat kecewa konsumen… lawong sudah banyak yang nggak sabar apalagi disuruh nunggu dan menunggu bisa mumet tuch para indener.

1 KOMENTAR

    • Selamat bergoyang itik dan kreat kreot… ngowoowoowh best ninja 250 fi body ganteng logam leher knalpot chrome, Top Speed??? Yo jelas lha wong musuhe TEKO PLASTIK Wakakakaakakakak…
      Habis shincan skrg MAINANE SINCAN plastik.. sokorr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini