rossi

Balapan di catalunya hari ini sungguh balapan paling menarik di gelaran race moto gp 2014, dari pertama di qatar hanya disuguhkan balapan monoton tanpa adegan cucuk cucukan yang meneganggan namun di balapan kali ini sungguh balapan yang menarik semua rider papan atas mengeluarkan segala kemampuannya demi memenangkan race.

podium rossi

Mendapatkan pole position pertama di moto gp 2014 pedrosa disalip lorenzo dengan langganan startnya yang cemerlang. Marquez di belakang lorenzo diikuti pedrosa dan rossi, namun dengan semangat pejuang 45 rossi langsung tancap gas memimpin separoh lebih race. Sudah memimpin balapan namun harus mengakui kekalahan dari marquez dengan duel seru di akhir2 lap bahkan ada adegan pedrosa cium ban belakang marquez untung tidak ndlosor…

Mungkin karena rasa kesal rossi tidak bisa memenangi race kali ini, dia memuntahkan kekecewaannya dengan mencekik marquez…!!! bahkan sampai menonjok pula saat masih di sirkuit…!!!

hahaha…intermezo bro… bukan karena kesal kalah race tapi rossi mengagumi sosok marquez yang luar biasa.

rossi vs marc rossi

1 KOMENTAR

  1. He3… wordadsnya juga ilang… tapi kalau di view dari luar negeri iklan masih terlihat. Katanya cuma di Indonesia yang iklan wordadsnya ilang 🙂 apakah gagal dapat uang jajan bulan ini ? :mrgreen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini