cbr5

Honda memang rajanya diskon, ternyata di ajang PRJ kali ini Honda menghadirkan diskon besar besaran untuk motor CBR150R dan CBR250R. Sudah banyak terdengar dari bulan kemarin kalau pihak dealer honda sedang melakukan promosi diskon untuk CBR150R tapi sekarang merambah ke CBR250R juga.

diskon

Jika melihat berita yang diunggah detikoto maka acara diskon ini hanya berlaku diajang PRJ saja meskipun sebenarnya di dealer AHASS sudah lama promosi diskon ini namun sekarang bukan hanya CBR150R saja yang mendapatkan diskon tapi CBR250R juga ada diskon 2,1juta untuk pembelian cash namun belum tahu apakah CBR250R yang masih single atau dual headlamp yang mandapatkan diskon.

Namun beda lagi untuk diskon pembelian via kredit, Honda memotong DP dengan diskon sebesar 3juta untuk untuk kedua produk ini. Wuich mantap banar promosi honda kali ini,semoga laris dan stok unit CBR150R cepat habis agar CBR150 lokal cepat brojol.

diskon

19 KOMENTAR

  1. Ane kecewa ni ma honda, dulu beli cbr250 mahal bener, eh sekarang diskonnya…. Tapi kualitas honda thailand tak diragukan ni… Ga tau nanti yg lokal…. Memang honda motor bagus, awet, stylish, irit, ngebut oke, pelan pun asik, semakin panas semakin enak….. Ga ada motor yg bisa ngalahin ni motor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini