iklan iwb

Yamaha_R15

Buat yang sudah inden online pasti sudah tidak sabar lagi tuch setelah kemarin sudah pada dapat klarifikasi unit akan segera datang. Lewat artikel mas iwan kemarin bahwa pihak yamaha akan menyelesaikan semua proses inden online dan konsumen tinggal menunggu unit datang.

Lewat informasi yang ditulis mas iwan bahwa seharusnya proses verifikasi data sudah selesai sampai hari kemarin atau mungkin molor sampai hari ini. Jika sesuai info yang saya dapat kalau R15 mulai produksi pertengahan mei dan baru didistribusikan ke dealer2. Jadi buat yang ikut inden online harap bersabar dulu ya… sepertinya belajar sabar itu indah.

jos

Lach itu judulnya R15 mulai diproduksi, yup…ada dua informasi yang masuk ke kang ari kasih kabar kalau mereka baru saja merakit R15 namun dengan jumlah yang sedikit. Jika yamaha hanya produksi dalam jumlah sedikit kemungkinan ini unit hanya untuk display atau kegiatan promosi lainnya atau untuk edukasi dll.

paint

 

Buat yang sudah inden online pasti sudah tidak sabar tuch sampai terbawa mimpi pastinya…orang sabar disayang TUHAN.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. aku dr body assy yimm om2 , td bkin 100,sma hr jum’at kmaren 100 ,jd udh 200unit ,

    sma kalo yg mw liat r25 scra live,silahkan pantengin di dpan pabrik yamaha antara jm 06.30-07.00, , di jamin ktmu , karna ada karyawan yg pake r25 merah putih , tp kalo dteng bwa mtor nya kya org ke setanan ,truz dia juga parkir di tmpat khusus breng2 am tmpat parkiran karyawan yg bwa moge2 , ky r6 dll , jd susah mw fto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here