ARIPITSTOP.COM – Luca Marini sudah semakin dekat dengan kepindahannya dari VR46 ke HRC, baik itu Rossi dan HRC sudah kasih kode keras di postingan media sosial masing-masing. Namun justru gosip tak sedap menghampiri Luca Marini yang dikabarkan sedang ada keretakan dengan VR46 sehingga dirinya mau pindah ke HRC.

Luca Marini sebenarnya sudah mendapatkan tanda tangan kontrak baru bersama VR46 hingga 2024, namun segala sesuatu masih bisa berubah sebelum musim 2024 bergulir. Apalagi kini Honda sedang agresif mencari pengganti Marc Marquez. Dan semua semakin mengerucut ke Luca Marini sejak MotoGP Sepang. Bahkan HRC diyakini sudah sepakat dengan Luca Marini dengan sodoran kontrak 2 tahun. Pengumuman kepindahan Luca Marini diinfokan menunggu momen VR46 mendapatkan pembalap pengganti.

Semakin dekatnya Luca Marini dengan HRC justru dibumbui kabar kurang sedap, Luca Marini justru dikabarkan hubungan Marini dengan tim VR46 sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja. Bezzecchi pun mengaku tak bisa membayangkan bakal punya tandem baru.

“Saya tak tahu rasanya tanpa Maro sebagai tandem saya. Kami punya hubungan baik, karena berteman bertahun-tahun. Namun, belakangan kami jarang bertemu karena ia tak lagi latihan dengan kami. Pasalnya, ia mengubah semua persiapannya dan sedikit menjauh,” ujar ‘Bez’ via Sky Sport Italia di Sepang, Malaysia, Minggu (12/11/2023).

Kabar keretakan dengan tim VR46 langsung dibantah oleh Luca Marini. Lewat Crash.net di Lusail, Qatar, Kamis (16/11/2023), Marini mengakui ia sedikit mengubah persiapan fisiknya. Namun, ia juga menyatakan bahwa dirinya masih latihan dengan anggota VR46 Riders Academy lainnya, terutama saat latihan flat track di Motor Ranch milik Rossi di Tavullia, Italia.

“Saya selalu pergi ke Ranch. Saya memang sedikit mengubah cara saya latihan, tetapi saya tetap latihan seperti biasa dengan anak-anak lain. Tidak ada yang penting, tak ada yang berlawanan dengan Academy, saya tidak melihat ada hal buruk. Itu hanya hal rancu,” ungkapnya.

“Hubungan saya dengan para pembalap lain juga sempurna. Kami makan malam bareng tiap pekan. Hubungan kami tak bisa lebih baik dari ini. Latihan di Ranch rasanya sempurna dengan para pembalap lainnya,” pungkas runner up Moto2 2020 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini