ARIPITSTOP.COM – PT MForce Indonesia resmi merilis CFMoto 450SR di Indonesia, motor yang sempat heboh karena desain versi konsepnya yang dinilai keren tersebut kini sudah dijual di Indonesia.

Headlamp CFMoto 450 SR dibuat sangat agresif dengan lampu LED dan juga LED DRL pada bagian atasnya dan semakin sporty dengan lampu sein depan yang diletakkan pada kedua spion.

CFMOTO 450SR menggunakan mesin 449 cc inline silinder ganda, DOHC, berpendingin cairan. Performanya menghasikan tenaga maksimal 46 daya kuda dan torsi tertinggi 39,3 Nm pada 7.750 rpm.

Sektor suspensi, di bagian depan 450SR menggunakan fork 37mm upside-down, yang dapat disesuaikan. Dibagian belakangnya menggunakan shock tengah. Sistem pengeremannya, bagian depan di perkuat dengan kaliper brembo M40 dan kaliper dari HANGTE di belakang. Sistem pengereman sepenuhnya telah didukung sistem ABS.

Secara desain, 450SR terinspirasi dengan gaya sepeda motor balap. Terlihat dari penggunaan sayap depan yang bertekstur karbon. Untuk fitur, terdapat layar TFT 5″ dengan sistem T-Box yang dilengkapi modul 4G dan 6D bluetooth konektifitas.

PT MForce Indonesia menjual motor SR450 dengan harga OTR Jabodetabek Rp 148.800 Juta, sudah mulai bisa dipesan pada bulan Oktober 2023.

Spesifikasi:

ENGINE

PERFORMANCE

TRANSMISSION

CHASSIS AND RUNNING GEAR

DIMENSIONS AND CAPACITIES

TECH FEATURES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini