ARIPITSTOP.COM – Takaaki Nakagami resmi memperpanjang kontraknya dengan LCR Honda untuk musim 2024, ini artinya akan menjadi musim ke-7 buat Nakagami membela tim LCR Honda di kelas MotoGP.

Pembalap asal Jepang ini menjalani debut di kelas MotoGP pada tahun 2018, namun sayangnya dirinya sama sekali belum pernah merasakan podium. Padahal dulu di kelas Moto2 Nakagami yang mengantongi 14 podium dan 2 kemenangan.

Musim depan, Nakagami akan bertandem dengan Johann Zarco, yang sebelumnya sudah dipastikan memilih hengkang dari Prima Pramac Racing akhir musim ini.

Pernyataan Resmi Takaaki Nakagami

“Saya merasa LCR merupakan bagian dari keluarga saya, dan tentu saja saya bersemangat bisa membela mereka untuk setahun lagi. Saya berterima kasih kepada mereka dan HRC atas kesempatan ini, karena saya yakin kami cocok. Kini saatnya bekerja lebih keras agar siap menatap masa depan.”

Pernyataan Resmi Lucio Cecchinello

“Saya bangga bisa mengandalkan Takaaki Nakagami setahun lagi. Ia pembalap yang cepat, yang bisa meraih hasil baik. Bersama HRC, kami yakin ini saatnya untuk tetap ngotot, mengingat ia merupakan salah satu rider paling berpengalaman dengan motor ini. Kami akan mengerahkan yang terbaik demi meraih posisi-posisi yang kami bidik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here