ARIPITSTOP.COM – Setelah Sumbawa, kini giliran Lombok menjadi tuan rumah putaran ke-11 MXGP musim ini dan akan dilakukan di lintasan sirkuit yang baru yakni Sirkuit Selaparang, Lombok. Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) Delvintor Alfarizi menjadi salah satu crosser andalan Indonesia yang turun bersama JM Racing Astra Honda sebagai pebalap reguler di kelas MX2 setelah ia mencetak poin di putaran Sumbawa.

Rekan Delvintor di AHRT yang turun sebagai wildcard pada seri MXGP Indonesia, Nuzul Ramzidan masih mendapatkan perawatan akibat cedera lutut di Sabtu lalu, sehingga ia pun tidak akan ambil bagian pada balapan di Lombok.

“Saya menantikan seri kedua di Indonesia. Lombok akan menggunakan sirkuit baru, jadi kami akan sama-sama memulai dari awal. Semoga saya bisa terus mencatat kemajuan, seperti yang sudah kami lakukan selama ini, dan kami pun dapat menunjukkannya di depan pendukung sendiri. Mohon dukungannya semoga saya dapat lebih baik lagi dan kembali meraih poin.” Instagram: @delvintoralfarizi325

Delvintor Alfarizi, yang berhasil meraih poin pada dua balapan di Sumbawa, akan mencoba untuk melanjutkan proses adaptasinya demi mendapatkan kecepatan yang bagus serta meningkatkan rasa percaya dirinya. Balapan di Sumbawa lalu menjadi putaran ketiga Delvintor musim ini, namun feeling pebalap maupun tim juga positif, dengan kemajuan yang didapat dalam setiap balapan.

Akhir pekan ini, Qualifying Race akan digelar Sabtu (1/7/2023) pada pukul 14:25 WIB. Sementara dua balapan akan digelar Minggu (2/7/2023) pukul 11:15 WIB dan 14:10 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini