ARIPITSTOP.COM – Honda ADV 160 kini memiliki corak yang berbeda, HOnda baru saja resmi merilis edisi khusus dan terbatas Honda ADV160 terbaru dengan tampilan livery special tokoh comic Marvel yaitu Iron Man dan Captain America. Namun sayangnya, edisi special pahlawan komik ini baru tersedia di Thailand.

Jika biasanya yang sudah terbiasa dan bahkan sering merilis motor dengan livery captain amerika dan iron man itu pabrikan motor di Brazil, namun kini berbeda karena Honda Thailand juga merilis edisi yang sama. AP Honda Thailand mencoba hal yang berbeda untuk menarik para konsumennya dengan merubah penampilan Honda ADV 160 memakai topeng dan jubah punya captain amerika dan iron man.

Kita lihat Honda ADV 160 livery Captain America, warna biru khas dengan gambar bintang sudah menggambarkan dengan jelas sosok pahlawan di dunia bukan nyata tersebut. Satu binta besar berwarna putih dikelilingi lingkaran warna merah dan putih pada bagian samping cover lampu depan. Kemudian pada bodi belakang terlihat grafis putih bergaris tingkat tiga dengan gambar bintang di tengahnya dan tulisan Captain America tidak ketinggalan disitu.

Kemudian tengok edisi Iron Man, memadukan warna body merah maroon dengan emas dibagian stripingnya. Dibuat mirip seperti warna baju besi armor yang dipakai Tony Stark dengan logo kepala Iron Man di tengah2 cover samping Honda ADV 160.

Yap, perubahan hanya dilakukan pada pewarnaan saja yaitu edisi film Marvel, untuk spesifikasi mesin maupun fitur tetap sama. ADV160 Edisi Marvel ini dibanderol mencapai Rp. 46 jutaan atau 104.400 THB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini