ARIPITSTOP.COM – Serasa belum lama AHM merilis New CBR150R setahun yang lalu, kini AHM mencoba menawarkan penampilan CBR150R dengan pilihan warna yang baru. Penyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian

Salah satu warna terbaru ada pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi. Selain penyematan stripe baru, AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150cc di Indonesia.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike. “Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya. Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni di kelasnya memberikan kenyaman bagi para pencinta kecepatan,” ujar Thomas.

New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red. Tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor.

AHM memasarkan New CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp. 36.741.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp. 37.447.000.

Sementara itu, tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp. 40.817.000 serta corak Honda Tricolor dijual Rp. 41.523.000. Harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini