ARIPITSTOP.COM – Suzuki sedang agresif di Eropa, jika kemarin sudah ada Address 125 terbaru, selain itu dirilis juga Suzuki Burgman Street 125EX dalam event pameran Intermot 2022 yang berlangsung di Cologne, Jerman. Penampilan Burgman Street 125EX mulai dijual tahun depan, apakah cocok untuk pasar Indonesia?.

Suzuki Burgman Street 125EX yang diluncurkan di Intermot ini dibekali dengan mesin Suzuki Eco Performance (SEP) satu silinder berkapasitas 124 cc berpendingin udara. Mesin ini diklaim sanggup menyemburkan tenaga 8.48 hp pada 6,500 rpm and torsi 10 Nm pada 5,500 rpm.

Dilengkapi fitur Engine Auto Stop-Start untuk efisiensi bahan bakar. Suzuki mengklaim butuh 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 54,4 kilometer. Mesin yang digunakan disebut telah berstandar Euro 5.

Selain dibekali dengan Suzuki Easy Start, motor ini juga disematkan fitur under-seat storage dengan kapasitas cukup besar, yaitu 21 liter, serta glovebox yang dilengkapi dengan port pengisian USB.

Sistem pengeremannya menggunakan cakram pada bagian depan dan tromol di roda belakang. Dipadukan dengan rem CBS.

Rencananya motor ini hanya akan dipasarkan di pasar Eropa yang mulai diproduksi tahun depan, lalu apakah motor ini akan dipasarkan di Indonesia juga?.

4 KOMENTAR

  1. loalahhhh..yo ga mungkin ke indonesia Lék…la itu khusus eropah..padal BS125EX ini lbh cakep dr versi asia(india dan sekitar) karena punya ban belakang ring 12… sini kebagian avenis nya
    Lék Ari kan deket nih ma suzuki..sering diundang,diajak makan bareng,diajak pledir k jepang..nah… bilangin tu…avenis jg dipasang ban belakang ring 12 tu macam brugman street 125 EX ini…biar cakep dah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini