ARIPITSTOP.COM – Davino Britani pembalap asal Tangerang, Banten yang masih sangat belia ini berhasil menjuarai All New R15 Idemitsu Junior Pro seri final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 yang berlangsung di sirkuit Sentul Jawa Barat 17-18 September 2022.

Pembalap mungil namun sudah kenyang dengan berbagai event balapan ini berhasil menguasai jalannya balapan All New R15 Idemitsu Junior Pro yang dipertarungkan sebanyak 13 pembalap. Padahal pembalap yang baru 13 tahun ini start dari posisi 11.

Sejak start, para pembalap junior yang semuanya menggeber motor All New R15 ini sudah terlihat ketat persaingannya, mereka saling tempel dengan gap yang sangat dekat layaknya balapan di kelas Moto3 MotoGP.

Davino Britani bahkan sendiri sempat meninggalkan lawan pada dua lap akhir. Meskipun akhirnya para rivalnya berhasil mendekat di akhir race, tetapi Davino tetap bertahan di posisi terdepan. Pembalap Anak didik Rafid Popy dengan bendera 77 Racing School ini unggul tipis dari HF Rasyadan yang finis kedua.

Davino berhasil meraih podium juara untuk pertama kalinya di gelaran All New R15 Idemitsu Junior Pro musim 2022 ini.

Berikut hasil race All New R15 Idemitsu Junior Pro seri Final YSR 2022:

#bLUcRU #bLUcRUIndonesia #YamahaRacingIndonesia
#SemakinDiDepan
#IdemitsubLUcRUYamahaSundayRace2022

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here