ARIPITSTOP.COM – GIIAS 2022 menjadi panggung bagi Namota untuk memperkenalkan diri. Kehadirannya di Indonesia dibawa oleh PT Wook Global Technology. Namota akan meramaikan pasar aksesoris dan part fast moving untuk motor dan mobil.

Pasar otomotif Indonesia dinilai masih menjanjikan bagi para produsen, tak terkecuali oleh para produsen pendukung seperti aksesoris baik untuk mobil maupun motor. Terbaru, sebuah Brand dari Yokohama, Jepang yaitu NAMOTA yang masuk kepasar Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

NAMOTA merupakan sebuah brand yang menyediakan produk otomotif berkualitas tinggi. Kehadirannya di Indonesia dibawa oleh PT Wook Global Technology. Meski tergolong brand baru, produk NAMOTA didesain dengan sungguh-sungguh dan tidak biasa. NAMOTA menawarkan penggunanya mendapat pengalaman menyenangkan di setiap produknya. Lambang “N” merupakan kombinasi dari sirkuit dan garis finish, melambangkan dari garis awal terus bergerak hingga garis finish, terus mengejar mutu tinggi terhadap kualitas produk. Lambang “N” adalah huruf awal dari kata “Never”, melambangkan pantang menyerah.

Terinspirasi dari lingkar utara Nordschleife di sirkuit Nürburgring, Jerman melambangkan pasang surut perjalanan hidup manusia.Meski penuh dengan kesulitan dan ketidapastian, tapi hidup tetap harus maju, menantang diri sendiri, memiliki tekad kuat, dan pantang menyerah. Meski hidup penuh dengan lika-liku, garis akhir merupakan garis awal, jangan pernah melupakan tekad awal, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.

“NAMOTA akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia,kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar Nathan Sun, CEO Namota dalam konferensi pers peluncuran NAMOTA di ICE BSD City, Tangerang.

NAMOTA sendiri didirikan oleh Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang. Sejak kecil, pengaruh sang ayah sangat kuat sehingga menumbuhkan minat yang kuat terhadap dunia otomotif. Tak hanya mengenal setiap bagian dari mobil, Takeshi Tanaka juga mengerti bagaimana memproduksi produk berkualitas tinggi.

Sederet produk aksesori disodorkan dan terdiri dari beberapa kategori. Untuk kategori Car Decoration baik interior dan eksterior, meliputi handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Untuk kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset. Sementara untuk produk Car Tools di antaranya Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi.

Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu Painting Protection Film, Pembersih Mobil, Pemeliharaan, Perawatan dan Pembersihan. Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada Consuming parts (brake disks, wipeblades, spark plugs, etc), Modification parts (motor & car) dan Decoration parts/Variasi.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini