ARIPITSTOP.COM – Sebentar lagi kita akan bisa melihat penampakan dari facelift Honda CBR150R, meski pasar motor sport semakin mengerucut, faktanya parikan tak berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk yang terbaru dan lebih baik tentunya. Kali ini CBR150R dikabarkan akan mengadopsi sok depan USD dengan tampang yang segaris dengan CBR250RR.

Kabar mengenai CBR150R pakai sok depan USD sebenarnya sudah lama hadir, awal tahun ini saya juga pernah merilis artikelnya(klik disini) namun kini diperkuat dengan informasi tambahan dari Iwanbanaran.com jika desain dari CBR150R nantinya akan berubah mengikuti desain dari CBR250RR.

Sok depan USD pada motor CB150R tentunya dinantikan para pecinta motor sport terlebih karena motor kompetitor sudah mengadopsi sok depan yang terbalik. Menarik pastinya meski ketika CBR150R memakai sok USD nantinya akan ada konsekuensi harga yang terkerek naik.

Soal desain tentunya wajib ada perubahan, makanya informasi terbaru menyebutkan kalau desainnya akan mirip CBR250RR, gambaran desain ini juga sudah diperlihatkan oleh Motoblast dengan hasil renderannya.

Nggak usah berkata2 banyak dech… kalau melihat desain seperti diatas gimana bro?, bocorannya sich mirip2 gitu, hehehehe… pecinta motor sport fairing langsung inden dech, wkwkwkwk…

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here