ARIPITSTOP.COM – Benar-benar ugal-ugalan karena motor Astrea lansiran 1997 ini dibanderol sampai 100juta rupiah. Editan tenan, kondisi motor yang masih NOS ini bukan hasil restorasi.

Dalam unggahan media sosial Facebool akun Hasan Series, Honda Astrea Black Impressa lansiran tahun 1997 dijual Rp 100 juta. 0 km bukan restorasi ory prawan th 97 plat G C Rego semeleeeet 100jt nego di tempat,” ujar keterangan dalam statusnya. 

“Saya hanya menyebarkan informasi, yang puna namanya Mas Zam. Pembelian di tahun 1997, perjalanan hanya dibawa dari diler ke rumah. Itu kilometernya tertera di speedometer 3,7 kilometer,” kata Hasan via detik.com.

kondisi motor yang berada di Batang, Jawa Tengah ini masih full orisinil, dan pajak pun rutin dibayar tiap tahun. Demikian dengan kelengkapan surat dari STNK, BPKB, hingga faktur. Kondisi motor juga masih orisinil, semua tidak tersentuh karena sejak datang dari dealer tidak pernah dibuat jalan sehingga di speedometer terlihat jelas baru berjalan 3 km.

Semua body masih utuh hanya saja agak terlihat kusam karena motor asli sejak 1997, bahkan jok masih terbungkus plastik.

Harga Rp 100 juta bukan banderol mati. Hasan menyatakan sang pemilik masih memberi ruang negosiasi, atau turun di angka Rp 85 juta. Sejauh ini penawaran tertinggi berada di angka Rp 55 juta.

“Dari kemarin ada yang banyak yang telepon untuk melakukan penawaran memang. Kalau yang udah di TKP itu Rp 50 juta, Rp 40 juta, itu angka mentok (penawaran-Red) di kisaran Rp 55 juta.” ungkap Hasan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here