ARIPITSTOP.COM – Masa depan Rossi semakin tak menentu setelah resmi tak diperpanjang lagi kontraknya dengan Yamaha Monster Energy, dan kembali tidak jelas kemana Rossi akan pergi setelah jadwal MotoGP 2020 terganggu oleh wabah virus Corona. Bos Petronas mencoba untuk kembali buka suara soal apakah Rossi ada peluang pindah ke Petronas.

Bos Petronas, Datuk Razlan Razali terus mengecilkan spekulasi tentang kepindahan Rossi musim depan ke tim yang dia pimpin. Razlan mengatakan bahwa dia belum membicarakan apa pun secara resmi dengan Yamaha atau Rossi.

“Ini proposisi yang menarik, tetapi kami belum tahu apa-apa. Kami belum membahas apa pun,” kata Razlan dilansir dari News Strait Times.

“Apakah keputusan itu baik untuk tim atau untuk Rossi belum terlihat. Ada banyak pembicaraan antara Yamaha dan Rossi. Kami tidak pernah termasuk dalam diskusi itu, jadi kami tidak ingin berspekulasi,” tutur Razlan.

“Kami hanya akan dapat memahami apa detailnya begitu ada pertemuan resmi antara para pihak yang terlibat.”

Belum ada kesepakatan apapun bahkan sebuah pembicaraan antara Rossi, Yamaha dengan Petronas, hal ini membuat masa depan Rossi belum jelas. Meski Rossi pernah berujar kalau dirinya masih akan lanjut balapan di musim 2021, maka Petronas akan jadi salah satu solusi terbaik.

“Bagi saya, Petronas adalah pilihan terbaik karena situasinya sangat bagus. Mereka memiliki tim muda, uang, dan serius. Penting juga untuk melanjutkan balapan dengan YZR-M1,” kata Rossi

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here