ARIPITSTOP.COM – Sebagai seorang pembalap MotoGP yang terkenal, masih muda dan sukses tak pelak akan ada banyak cewek yang mencoba untuk mendekati bahkan sampai menjadi pujaan hati. Namun saat ini jangan harap bisa merebut hatinya Marquez karena ternyata sudah punya pacar seorang model cantik asal Spanyol.

Marquez ternyata sudah punya pacar sejak awal tahun 2019 ini, dia adalah Lucia Rivera yang masih berusia 22 tahun, merupakan gadis asal Asturias, Spanyol. Ia merupakan anak dari seorang bullfighter, Cayetano Rivera dan seorang model catwalk, Blanca Romero. Tampaknya dari gen ibunyalah yang membuat Rivera ingin menjadi seorang model.

Profesi Rivera jelas membuat peluangnya bertemu dengan Marquez cukup besar, apalagi Marquez juga merupakan salah satu duta fashion untuk merk sandang ternama, Pull and Bear. Saat ini, Romero tinggal di dua kota, yakni Paris, Prancis dan Madrid, Spanyol, dan rutin bepergian ke Barcelona untuk bertemu dengan Marquez.

Namun pada saat perayaan juara dunia di Thailand tidak ada sosok sang pacar disampingnya, tetapi sang pacar mengucapkan selamat lewat akun instagramnya.

“Saya sangat bangga kepadamu,” tulis Rivera pada status Instagram storynya kala itu. Dia juga mengunggah potongan gambar Marquez.

Rivera dan Marquez sebenarnya telah menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Namun mereka baru terlihat pamer kemesraan pada saat seri MotoGP Catalunya, Juni 2019 lalu.

Usia keduanya terpaut enam tahun, di mana Rivera lebih muda dari Marquez. Meski sama-sama punya kesibukan yang super padat, Rivera tetap menikmati hubungan mereka.

https://instagram.com/luciariveraromero?igshid=13owvezrsqtrm

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. mo tanya lek….emg marquez umur nya berapa kok terpaut 6 thn…..setau saya umur marquez 26th ….trus si cwe 22th ….selisih 4 th aja ….dh kayanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here