ARIPITSTOP.COM – Honda PCX 150 terbaru dirilis oleh AHM di akhir tahun 2017 dan baru mulai diproduksi massal pada bulan Februari 2018, penerimaan pasar yang sangat bagus karena motor ini terus mengalami inden yang hingga 1 bulan bahkan bisa lebih. Penjualan PCX 150 di Indonesia sebelumnya ditopang dari impor unit asal Thailand kemudian berganti ke Vietnam. Kini, All-New PCX 150 diproduksi lokal di Indonesia. Dan menarik ketika melihat paduan warna dari Honda PCX yang dishare oleh webike, sebuah warna yang asing karena tidak dijumpai di PCX 150 Indonesia.

All New Honda PCX 150 produksi lokal Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Dan model ini juga merupakan model global untuk All New PCX 150.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Dan ternyata fitur serta desain dari All New PCX 150 ini juga sama yang dijual di negara Brazil, bedanya di negara sepak bola ini memiliki tipe Sport yang desainnya memang lebih elegan. Warna dual tone antara grey dengan merah. Motor ini dibanderol R$ 11.778 alias 44 jutaan rupiah.

4 KOMENTAR

  1. Pcx itu desainnya elegant, gak cocok dengan warna warni nano nano, paling bagusnya hitam atau putih atau silver, klo warnanya terlalu rame malah aneh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini