ARIPITSTOP.COM – Honda Bikers Day 2018 regional Kalimantan dilangsungkan Sabtu (13/10) berlangsung sangat meriah. Honda Bikers Day sendiri merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Tercatat 2126 bikers Kalimantan memadati Gor Sempaja Samarinda di acara Honda Bikers Day 2018 Regional Kalimantan yang dilangsungkan di Samarinda.

Honda Bikers Day regional merupakan rangkaian acara satu dekade Honda Bikers Day 2018 yang akan dilangsungkan di Pangandaran Jawa Barat November mendatang. Lukas Ferinata selaku Region Head Astra Motor Samarinda mengatakan, Honda Bikers Day regional Samarinda sebagai tempat ajang kumpul bikers Kalimantan.

“Bikers itu memiliki persaudaraan yang kuat, dari situ kami mencoba mewadahi para bikers dalam sebuah acara Honda Bikers Day ini,” kata Lukas, Sabtu (13/10).

Honda Bikers Day regional Samarinda merupakan rangkaian HBD Regional ke dua, sebelumnya HBD Regional dilangsungkan di Palembang, kemudian dua pekan lagi akan dilangsungkan di Manado, Sulawesi.

Berbagai rangkaian acara akan disajikan dengan nuansa budaya lokal, fun games, dan promo-promo menarik lainnya. Selain para bikers, masyarakat Samarinda dapat menyaksikan keberlangsungan acara yang digelar.

Honda Bikers Day turut dimeriahkan oleh artis Ibu kota yaitu “Zian Spectre”, dan juga beberapa guest star yang akan tampil yaitu Uyau Moris, dan DJ Tikaola. Berbagai acara juga berlangsung dari pagi hingga malam hari seperti : Fashion Show, BMX Competition, Doodle Art Competition Panel, Doodle Art Competition Helm, PS 4 Competition, Photography, Extreme Game.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini