ARIPITSTOP.COM – Pesta para bikers Honda sudah mendekati puncak acara, sebelum diadakan puncak HBD yang diadakan di Pangandaran sebelumnya akan ada HBD tingkat regional yang ada di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. 

Untuk HBD regional, proses pendaftaran langsung di tempat event berlangsung sedangkan untuk yang online hanya untuk HBD Nasional yang akan berlangsung di Pangandaran, insyallah saya juga akan hadir di HBD regional Kalimantan dan HBD Nasional di Pangandaran.

HBD regional pertama akan dilakukan untuk area Sumatera yang berlokasi di Jakabaring Sport City, Palembang (6/10), dilanjutkan di HBD regional Kedua GOR Sempaja, Samarinda (13/10) sebagai lokasi HBD area Kalimantan dan terakhir HBD regional ketiga untuk regional area Sulawesi akan dilaksanakan di Kawasan Megamas, Manado (27/10).

Untuk pendaftaran HBD Nasional di Panggadaran dibagi dua golongan, yakni bagi yang sudah pernah ikutan Honda Bikers Day (HBD) tahun sebelumnya dan sudah memiliki Honda Community ID (HCID), dengan yang baru mau ikutan dan belum punya HCID.

Selain itu juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID. Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini