ARIPITSTOP.COM – Setelah beredarnyabpaten New R25 dan didukung dengan penmapakan foto2 R25 ketika sedang dilakukan test ride di jalanan Pantura, kini banyak renderan bermunculan yang pastinya bertumpu pada penampakan yang sudah ada. Sebelumnya Julak Sendie sudah ide hasil kreasinya berupa renderan dari sebelah samping kanan dan kiri kemudian kali ini gikiran lek Joko Motoblast tukang renderan dari Bali ini membuat pusing jika melihat hasil renderan yang dihasilkannya. Asli parah banget ni kerennya…

Kenapa bisa pening… yup, memang renderan yang dihasilkannya begitu keren bahkan boleh dibilang mendekati aslinya atau tampak real banget .jika sebelumnya sudah ditampilkan renderan jika dilihat dari belakang saja motor New R25 tampak keren kini justru ketika dibuat renderan penampakan dari depan, Saya langsung berfikir lebih baik jangan ngejudge dulu jangan memberikan kesimpulan awal dahulu karena jika melihat desain paten memang kurang wow… mungkin karena kondisi gambar yang belum diwarnai.

Jika melihat hasil renderan dari Motoblast ini sudah barang tentu kita harus berfikir ulang kalau mengatakan motor ini jelek. Lawong tampil keren gitu… apalagi didukung juga dengan hasil renderan dari YoungMachine yang hasilnya hampir mirip dengan renderan Motoblast namun saya akui untuk hasil renderan milik Motoblast lebih halus.

So… lebih baik jangan memberikan kesimpulan di awal dulu, sabar kita lihat langsung ketika motor ini benar2 sudah dirilis.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini