ARIPITSTOP.COM – PT AHM baru saja menambah varian dari Honda CRF150L, motor OnOff ini sekarang memiliki dua varian warna yaitu merah dan hitam serta perubahan warna velg yang kini dilabur warna hitam. Dengan perubahan dan penambahan warna ini, CRF150L dibanderol Rp32.600.000,- harga OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripeyang didominasi oleh warna hitam. Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Berikut adalah fitur dari Honda CRF150L:

  • Powerful Engine 150CC PGM-FI – Mesin 150cc yang paling bertenaga dikelasnya, dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.
  • Digital Panel Meter – Tampilan Speedometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.
  • Compact Headlight – Desain headlight yang membentuk sudut tajam sehingga memberikan kesan petarung, fearless dan siap menaklukan semua medan.
  • Ban Dual Purpose – Ukuran ban dan velg yang besar (21 inch bagian depan & 18 inch bgian belakang) dapat diandalkan diberbagai kondisi jalan.
  • Alumunium Rims – Penggunaan velg alumunium memberikan bobot yang ringan dan kekuatan optimal untuk terus berpetualang dalam semua kondisi.
  • Long Travel Inverted Front Fork – Suspensi depan Inverted terbesar dikelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Tampilan juga menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.
  • Wavy Disc Brake – Penggunaan rem cakram wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar dikelasnya memberikan performa pengereman yang optiomal di segala kondisi.
  • New Taillight – Desain lampu belakang yang tajam, sporty dan compact memberikan kesan agresif.

Berikut simulasi kreditnya per bulan September 2018, diambil dari Honda Cengkareng :

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini