ARIPITSTOP.COM – Tepat dua hari yang lalu ada penampakan motor Suzuki GSX-R150 warna putih dengan velg berwarna biru terjepret di kawasan pabrik Suzuki dan kini motor tersebut justru sudah sampai di dealer Suzuki dan siap untuk dijual. Berawal dari postingan akun Putra H Pratama di Grup Suzuki GSX-R150 penampakan ini akhirnya menjadi viral.

Jika melihat desain grafis GSX-R150 warna putih ini terlihat jelas seperti warna yang sudah dirilis sebelumnya oleh Suzuki di event IIMS 2018, sehingga kini ada 4 pilihan warna yaitu putih, merah, biru dan hitam. Namun belum diketahui apakah warna putih ini hanya tersedia untuk tipe Keyless atau juga ada di tipe Shuttered Key.

Melihat warna putih ini menjadikan saya mengingatkan sosok motor sang moge dari Suzuki yaitu GSX-R1000 2018, bisa dilihat gambarnya dibawah ini.

Sepertinya Suzuki Indonesia ingin menunjukkan bahwa GSX-R150 terutama yang warna putih ini mewakilkan aura DNA GSX-R1000 di motor kecilnya. Keren bro, warna putih dengan stiker warna biru dan velg sama2 dilabur warna biru seperti milik GSX-R1000.

Kalau gini sich langsung meluncur ke dealer dech…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here