ARIPITSTOP.COM – Akhirnya sebuah kejelasan yang selama ini sudah diharapkan segera meluncur, kini informasi langsung dari pihak Suzuki dan bukan orang sembarangan yang memberikan informasi perihal timing perilisan Suzuki Bandit 150.

Bertemu pada saat acara halal bihalal Suzuki bersama media dan blogger di Twin House hari kamis 13/07/2018, saya mendengar langsung dari Pak Yohan Yahya selaku Marketing and Bussiness Development Head PT.SIS, beliau langsung memberilan informasi perihal perilisan motor naked ini.

Seperti yang sudah saya informasikan sebelumnya kalau timing perilisan sekitar di bulan Agustus 2018 namun ternyata pak Yohan membenarkan informasi tersebut. “Iya, kami harapkan nggak sampai sebulan lah,” kata Yohan di Cipete,  Jakarta Selatan.

Nach sudah jelaskan jadinya sekitar bulan Agustus 2018, pokoknya nggak jauh2 dari bulan kemerdakaan Tanah Air tercinta. Bisa jadi motor ini akan dirilis di event GIIAS 2018 yang diselenggarakan tanggal 02-12 Aguatus 2018.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Ini sukses tidaknya tergantung headlamp..karena konsumen Indonesia sangat sensitif masalah headlamp..Suzuki harus mengikuti selera pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here