ARIPITSTOP.COM – Dalam rangka menyambut Ultah FIFGROUP ke-29, salah satu perusahaan pembiayaan ini menawarkan program menarik bagi para konsumen yang ingin membeli kendaran secara kredit. Program ini diumumkan oleh FIFGROUP bertempat di Program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) yang berlangsung di Miko Mall kota Bandung.

Sebagai one stop financing solution, FIFGROUP memiliki 4 brand terkemuka yaitu FIFASTRA yang khusus melayani pembiayaan mootr Honda baik baru maupun bekas, SPEKTRA adalah brand yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga dan lainnya, lalu DANASTRA lebih ke pembiayaan multiguna atau modal usaha, pendidikan dan lain sebagainya dan AMITRA adalah brand yang melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialiasasi pada pembiayaan umrah dan haji.

Dalam memperingati ultah ke-29 dan menyambut datangnya bulan Ramadhan, keempat brand FIFGROUP meluncurkan berbagai macam promo menarik yang berlaku secara nasional yang dirangkum dengan nama Promo Ramadhan Penuh Berkah.

FIFASTRA, diskon angsuran sebesar 29 ribu rupiah untuk pembelian motor Honda Beat dengan minimal DP 4 juta rupiah. Tetapi khusus untik kantor, SPBU, Pabrik, Mall dan Masjid yang dikunjungi FIDGROUP promo diskon angsuran 29 ribu rupiah berlaku untuk semua tipe motor Honda dan tanpa syarat minimal DP.

SPEKTRA, selama periode 1 Mei jingga 30 Juni 2018 ada promo khusus berupa bunga mulai 1,29% untuk tenor 6 bulan, promo cukup bayar 129 ribu rupiah untik tenor 9 dan 12 bulan, dan promo potongan amgsuran sebesar 129 ribu rupiah untuk tenor 15 dan 18 bulan.

DANASTRA, ada hadiah special berupa kotak P3K Ekslusif untuk setiap pengajuan kredit mikro seperti modal kerja, kendaraan, pendidikan, modal nikah, kesehatan, dan renovasi.

AMITRA, diskon angsuran sampai 29 ribu rupiah, diskon admin 250 ribu rupiah, tanpa DP, dan hadiah langsung paket sembako setiap pembiayaan perjalanan religi dan logam mulia.

Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menyatakan bahwa di usia yang baru FIFGROUP akan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan. “Di tahun 2018 ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan penambahan jumlah jaringan serta menciptakan-menciptakan inovasi baru,” tutur Antony.

5 KOMENTAR

  1. Ramadhan mengatasnamakan bunga (riba)…
    Aturan tanpa bunga tuk semua bulan angsuran… Islam tu tegas bukan keras… FIF marketingnya ga salah bikin promo tuh…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini