ARIPITSTOP.COM – Evalube hari ini menghadirkan oli terbaru guna mengikuti perkembangan tren produk otomotif roda dua Indonesia. Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB, keduanya sudah full synthetic, khusus Pro Racing + Ester.

Oli Evalube 4T Pro racing diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak. Dilengkapi dengan teknologi Veltec memberikan perlindungan total terhadap mesin. Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4 tak kapasitas 250cc atau diatasnya.

Sementara oli Evalube Scootic RX Full Synthetic merupakan pengembangan dari pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB dengan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan Veltec & Star Molecules. Oli ini menggunakan Molybdinum Dithiocarbomate yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal. Scootic RX cocok untuk semua motor skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40.

Untuk harga Evalube 4T Pro Racing Full Synthetic + Ester dibanderol dengan harga Rp. 250.000,- dan Evalube Scootic RX Full Synthetic dibanderol dengan harga Rp. 57.000,-

Dalam peluncuran ini Evalube menggelar ganti oli gratis bagi rekan-rekan komunitas yang hadir meramaikan acara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini