ARIPITSTOP.COM – Pandangan pertama melihat motor yang satu ini “keren”, memang ajib banget motor yang diproduksi oleh SYM perusahaan motor asal Taiwan. Andai saja motor ini bukan bermerk SYM bisa jadi akan booming di Indonesia. Motor naked dengan nama NH-Xcion 180 ini baru sja dirilis, desainnya benar2 sporty banget.

NH-Xcion 180 memiliki kapasitas mesin 183cc, single cylinder, 4 klep, water cooled, mampu mengeluarkan power hingga 13.4kW (18.2Ps) @8500rpm serta memiliki maximum torsi sebesar 13Nm@7000rpm.

Headlamp depan yang meruncing sudah memakai LED, begitu juga dengan lampu belakang dan ternyata memang sudah kompartemen lampu sudah LED. Speedometer pun sudah full digital, asiknya lagi motor naked ini juga dilengkapi dengan USB charger di depan tangki.

Meskipun memakai sok depan teleskopik tapi tidak mengganggu kegantengan sang kuda besi, didukung dengan suspensi belakang monosok.

NH-Xcion 180 sudah dibekali dengan pengereman ABS, ukuran ban juga sudah lebar dengan ukuran ban depan 110/70-17 dan untuk ban belakang dengan ukuran 130/70-17.

Motor ini sepertinya akan memiliki market yang besar jika dipasarkan di Indonesia tapi dengan catatan bermerk Jepang, hehehehhee…

sumber : newmotor.com

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. mas ari, kalau diperhatikan, konstruksi mesinnya mirip dengan desain mesin Minarelli / Yamaha (vixion, jupie MX,dst..) perbedaanya mungkin di desain blok magnet dan kopling…CMIW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here