image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki IndIA resmi merilis penampilan terbaru dari varian Gixxer, sang fairing dan naked kini mendapatkan penampilan warna baru sedangkan untuk spesifikasi masih sama seperti versi sebelumnya. Gixxer edisi terbaru tampil dengan desain grafis terbaru. Termasuk penjejalan skema warna baru, seperti Candy Sonoma Red, Metallic Sonic Silver, dan warna sebelumnya Glass Sparkle Black.

Suzuki Gixxer lahir kembali di India tahun 2014 lalu, motor ini kini sudah memakai system bahan bakar yang diinjeksi, Gixxer dibekali mesin SOHC berkapasitas 154,9 cc yang mampu mengeluarkan power sebesar 14,8 PS @8.000 rpm, dan torsi 14 Nm @6.000 rpm. Mesin kedua Gixxer disandingkan dengan gearbox lima-kecepatan.

Jika kita melihat warnanya, baik itu versi fairing maupun naked yang berwarna Candy Sonoma Red sangat kental dengan aura warna bendera Indonesia yaitu merah putih. Motor asal India jadi seperti Indonesia banget dech…

Untuk harga, Gixxer standar dijual 80.928 rupee atau setara Rp17,1 jutaan, dan edisi Gixxer SF dijual dengan banderol 90.037 rupee atau setara Rp19 juta.

sumber : motorbeam, indiana autosblog

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini