image description

ARIPITSTOP.COM – Segemen big sckutik memang manis sekali, Yamaha sukses dengan kolaborasi motor Maxi yang kini semakin lengkap setelah hadir Lexi 125 sudah ada Aerox, Nmax dan XMAX 250. Ketiga motor Maxi dari Yamaha sudah terbukti diterima dengan bagus oleh masyarakat Indonesia dan Lexi 125 yang baru saja dirilispun sepertinya akan mendapatkan feedback yang positif.

Pasar yang menggiurkan ini sepertinya akan segera diramaikan lagi oleh kompetitor setelah AHM merilis PCX 150 lokal, gosip panas menyeruak justru akhir tahun 2018 AHM sudah siap merilis satu big skutik lagi yaitu Forza 250. Sebenarnya beberapa waktu yang lalu sudah beredar renderan dari Young Machine yang secara desain mirip Forza 125 di Eropa, namun belum diketahui seperti apa nantinya Forza 250 versi lokal.

Yap, informasi ini keluar ketika saya sebagai blogger papan penggilesan ini bertemu dengan beberapa blogger papan atas beberapa hari yang lalu, informasi ini dikatakan kuat, woch… ladalah…. baru anget2nya PCX lokal sudah dikasih lagi Forza 250.

Sebagai konsumen pastinya akan diuntungkan karena akan lebih banyak lagi pilihan yang pastinya lebih ke sesuai selera kita masing2… Honda Forza 250…. ditunggu saja kehadirannya.

13 KOMENTAR

  1. terus nasib cbr250rr gimana nasibnya apakah ngak tambah kegerus dengan hadirnya Forza250 mengingat cbr250rr penjualan lokalnya belum ada setahun udah menyusut jauh bermain di 300 unit sedang ekspornya cuma 5 unit di tahun 2017

  2. kalau tampang forza 125cc eropa yang sekarang mirip Lexi 125cc dipaksa jadi forza 250cc saya kira akan kalah dengan tampang X Max 250 yang macho look

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini