image description

ARIPITSTOP.COM – All New PCX mulai diproduksi dan didistribusikan pada bulan Februari 2018, motor ini memiliki pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black serta Majestic Matte Red dan memiliki dua tipe yaitu tipe CBS yang dibanderol 27,7 juta dan tipe CBS dengan banderol 30,7 juta.

Setelah disoft launching pada bulan Desember 2017, sampai akhir Januari 2018 sudah diinden sampai 12 ribu pemesanan inden. All New PCX ditargetkan penjualannya mencapai 150ribu unit di tahun 2018.

Dan jika pada awal perkenalan kemarin untuk spesifikasinya sebagian masih disembunyikan, kini sudah diumbar. All New PCX dengan kapasitas mesin 149,3 cc, SOHC, PGM-FI, eSP serta berpendinginan air radiator. Dengan perbandingan kompresi 10,6 : 1 memiliki bore 57,3 mm dan stroke 57,9 mm ternyata motor ini mampu mengeluarkan power maximum sebesar 10,8 kw(14,7Ps)@8.500 rpm dan Torsi maximum 13,2 Nm @6.500 rpm.

Berikut speksifikasi lengkapnya :

Advertisements

21 KOMENTAR

  1. Ternyata bagian dalem knalpot juga bisa ada yang copot ya, ini kejadian di knalpot old Vario 125 ane hadew.. nasib… nasib, gitu itu penyebab nya apa ya ?

  2. Kalah segala-galanya sama Nmax,
    – Power kalah,
    – Torque kalah,
    – Bobot kalah juga sama Nmax,

    Bisa bisa di Asapin sama Matic premium penakluk galon dari Yamaha… Secara Nmax aja yang jelas-jelas beda kelas bahkan beda segala galanya bisa diimbangi sama Lexy125, efek dari Power To Ratio Lexy125 lebih bagus (Lexy125 lebih ringan dari Nmax) Apalagi ini mesin pario yang sama Nmax aja sudah kalah…

    • wkwk ente lupa bro ini segmen skutik bukan sport yang dicari 1.fitur 2.desain 3.kenyamanan bukan kebut”an power ga percaya? liat mbeat 110 vs meong 125
      masih ga percaya? silahkan survey pengguna matic alasan mereka beli motor matic itu karena apa wkwk
      Lucu juga sih sama kalimat ente “kalah segalanya” ga ngaca fitur wkwk

  3. whuahahaha…TORSI BROSURNYA DITAMBEL…
    jangan mulu liat power…liat torsi juga loch…
    power wins the sales
    torque wins the races..
    but amplop wins swing opinion, and your logic..

    • Yoi, yang softlaunching masih tromol TAPI DIJAMIN ga malu maluin saat tampil di lampu merah bgti tarik gas motor mahal ini bakal ciut seketika lihat motor 125cc mampu asapin muka pengendara nya. Power To Rasio!!!

    • yap, meskipun diamer dan langkah sama namun power bisa beda karena ukuran power bukan hanya berdasarkan dari diameter dan langkah piston,bisa karena pengapian yang berbeda atau durasi cam, dll.
      contoh lainnya adalah antara Vixion dan R15, spek piston sama tapi power yang dihasilkan beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here