image description

ARIPITSTOP.COM – Andrea Iannone pembalap MotoGP yang baru saja menyelesaikan kunjungannya di Indonesia ternyata baru saja bercerai dengan AGV, hal ini bisa dilihat pada saat sesi test pra musim di Malaysia dia memakai helm HJC tipe HJC RPHA 11 Pro, helm ini didesain khusus hanya untuk balapan MotoGP saja.

Ternyata sebelumnya Iannone sudah putus hubungan dengan AGV, hubungan mereka berakhir di tahun 2017 dan mengawali tahun 2018 dia digaet oleh HJC untuk dua musim kedepan yaitu musim 2018 dan 2019.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Helm HJC tahun ini. HJC memiliki tradisi helm performa dan kualitas. Dengan beberapa sponsor MotoGP dan portofolio pembalap besar di seluruh dunia, HJC adalah merek pilihan di MotoGP. Saya senang menjadi salah satu duta besar mereka dan saya mengharapkan komitmen jangka panjang terhadap merek tersebut. “- ungkap Andrea Iannone di laman resmi HJC.

Informasi yang saya dapatkan bahwa helm milik Iannone ini akan direplika, tentunya buat para penggemar yang ingin memiliki helm seperti idolanya. Tentunya replika ini akan dipasarkan sehingga para penggemar bisa memiliki helm serupa dengan yang dikenakan Andrea Iannone.

 

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here