image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki Nex saat ini menjadi motor paling murah di kelasnya namun jangan sepelekan soal kualitasnya hanya saja memang motor ini masih minim fitur dibandingkan dengan para kompetitornya. Dan untuk menyambut tahun baru 2018, Suzuki akan segarkan dan bisa dibilang ini mayor facelift dari Suzuki Nex.
instagram-aripitstop

Informasi ini sebenarnya sudah lama saya dapatkan (klik disini), dan kali ini informasi lebih frash kalau pihak Suzuki akan memproduksi generasi kedua dari Nex pada awal tahun 2018. Bahkan informasi yang saya terima kalai matic ini akan mengusung headlamp jenis LED, widiuw… dan kemungkinan masih ada gebrakan lainnya, bisa juga soal harga akan menjadi yang termurah lagi namun tetap dengan penambahan fitur serta desain yang jauh lebih fresh, konon desain bodinya akan lebih besar dari Nex current.

Dari obrolan yang dengan pihak internal Suzuki pada saat event fun touring di Bali, tersibak kalau Suzuki sedang menggodok generasi penerus Suzuki Nex, harus ada tindakan selangkah lebih maju untuk bisa bersaing dengan kompetitor. Fitur seperti parking brake lock, Switch Side Stand sudah menjadi fitur wajib dan tentunya harus ada suatu fitur pembeda yang menunjukkan Suzuki selangkah lebih maju lagi jangan hanya terkesan mengikuti kompetitor. Selain itu, konsumen di Indonesia juga saat ini masih mengedepankan sisi desain, desain lebih sporty yang saat ini lebih disukai. So… Apa sih yang harus membuat Suzuki Nex tampak berbeda dengan kompetitor ?.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here