image description

ARIPITSTOP.COM – Motor 2T dari Yamaha yang dulu sempat menjadi banyak incaran ternyata sampai saat ini masih eksis saja, Yamaha Hong Leong sejak 5 bulan lalu justru mengeluarkan versi warna MotoGP yang tandanya motor ini semakin eksis bersama motor 4T yang kini justru sudah menuju ke motor listrik. Namun motor ini merupakan edisi perpisahan dan sejak juli lalu hanya diproduksi 5ribu unit saja sebagai edisi perpisahan.instagram-aripitstopMotor ini mampu mengeluarkan power hingga 12.8kW (17.16hp) @8,000RPM. Meski hanya 125cc namun Power tersebut bahkan lebih besar dari Jupiter MX-King 150 yang powernya 11,3 kW (15,3 PS) / 8.500 dan torsinya 13,8 Nm / 7.000 rpm.

Sedihnya, ternyata tersiar kabar kalau Yamaha 125ZR ini merupakan edisi terakhir dari motor keberadaan motor 2T milik Yamaha malaysia artinya akan bernasib sama seperti di indonesia kalau motor 2T memang segera ditinggalkan terlebih karena regulasi terhadap asap knalpotnya yang tebal.

Namun tak dipungkiri kalau motor 2T sebenarnya susah untuk ditinggalkan dan dilupakan. 125ZR dulu sempat dibawa masuk oleh Yamaha Indonesia namun tidak banyak, motor inipun sempat jadi primadona meskipun keberadaannya hanya sebentar namun kangen suasana motor bebek 2T menjadi teringat oleh motor ini.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here