image description

Ngomongin lagi soal Yamaha Mio S, motor matic entry level yang akan segera hadir. Setelah saya share informasi banderol Mio S sebesar Rp.15.750.000 kini saya intip beberapa fitur yang nempel di motor ini.
instagram-aripitstop

Informasi yang masuk ke aripitstop bahwa Mio S sudah dibekali dengan Advance Key System, Ban lebar dan tubeles dan infonya juga sudah memakai lampu LED.

mio-m3-aks-sss-2

Advance Key System (AKS) merupakan bukan fitur baru lagi di motor Yamaha karena sebelumnya sudah dipakai di motor Mio Fino 125 dan menular ke Mio M3. Dengan fitur ini kita bisa mencari posisi parkir motor kita dengan cara menekan tombol 1 kali maka motor akan berbunyi dan keempat lampu sein akan nyala bareng. Dan kalau kita akan membuka tutup lubang kunci tidak perlu repot lagi, selain secara system manual sekarang juga bisa dengan cara menekan tombol di anak kunci selama dua detik maka tutup kunci akan terbuka, dan didalam lubang kunci kontak juga disertai lampu LED berwarna biru terang agar memudahkan kita memasukkan anak kunci terutama saat di kegelapan.

Ban lebar dan tubeles, belum tahu ukuran tepatnya namun Yamaha baru saja merilis New Fino 125. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P).

Dan “Smart Lock System” tak ketinggalan terpasang di Mio S, fitur ini membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Yap, untuk sementara baru itu bro informasi yang masuk dan ini baru sekedar informasi karena belum ada bukti fotonya??. Dengan harga 15,750 juta, cocok g ya… atau malah murah banget….

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here